Bola, Jakarta - Liga Inggris: Ditahan Southampton, Manchester United Finis Keenam

Pada laga itu Fellaini ditarik keluar lapangan pada menit akhir pertandingan. Namun pemain asal Belgia itu tampak langsung masuk ke lorong kamar ganti untuk mendapatkan perawatan dan tak duduk di bangku cadangan.

Padahal laga itu adalah laga pertama Fellaini membela Manchester United Rugi Rp 863 Miliar Jika Gagal Jadi Juara Liga Europa

"Saya tak bisa memproteksi dia karena dia harus bermain. Dia tak bermain pada 3 pertandingan karena hukuman. Pemain tak hanya butuh istirahat tetapi juga harus bermain. Dia tak banyak bermain jadi dia harus bermain kali ini. Syaa tak menyalahkan diri saya sendiri karena keputusan itu, tetapi kita lihat saja nanti," katanya.

Selain Fellaini, Mourinho juga mengkonfirmasi soal cedera yang dialami Eric Bailly. Hanya saja, menurut dia, keputusannya menurunkan Bailly sudah tepat karena bek asal Ghana itu pasti tak akan bermain di final Liga Eropa karena mendapatkan hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

"Dia hanya mengalami cedera kecil. Saya menurunkan Eric karena dia tak akan bermain di final," ujarnya.

Hasil imbang melawan Southampton itu memastikan Manchester United akan mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi keenam. Dengan satu pertandingan tersisa, mereka tak akan bisa lagi menyalip Arsenal yang berada di atasnya ataupun tersalip oleh Everton yang menguntit di posisi ke-7.

MANUTD.COM|FEBRIYAN