Bola, Jakarta - Hasil undian babak 8 besar Juventus vs Barcelona di Liga Champions, Mimpi Buruk untuk Alves

"Laga melawan Real Madrid akan menjadi spesial bagi saya. Akan sangat menarik. Kami sangat percaya diri dan kami ingin memenangkan Liga Champions musim ini," ujarnya.

"Saya kira kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan Real Madrid. Tetapi mereka adalah tim yang fantastis dengan pelatih yang fantastis," lanjutnya.

Ancelotti menangani Real Madrid selama 2 musim sejak 2013. Pada musim pertamanya, dia langsung berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions bagi Madrid. Sayangnya dia gagal membawa Madrid meraih gelar Liga Spanyol. Saat menangani Madrid, pria asal Italia itu ditemani oleh Zinadine Zidane sebagai asisten. Kini dia pun harus melawan mantan asistennya itu.

Baca: 10 Fakta Menarik dari Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Laga melawan Madrid itu juga mendapatkan antusiasme tinggi dari legenda Bayern, Lothar Mattheus. Dalam cuitannya di media sosial twitter, Mattheus memprediksi hujan gol terjadi pada laga yang akan berlangsung April mendatang.

"Ini akan menjadi laga yang sangat menarik dan kedua tim saling menyerang. Kedua tim diisi oleh pemain muda dan saya memprediksi akan banyak gol tercipta," ujarnya.

UEFA|FEBRIYAN